Batik juga bisa





(Sumber: blog gaundress.com)

Sekarang ini, batik sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat indonesia, baik tua ataupun muda menyukai batik. Kali ini kita akan membahas tentang model baju dress batik terbaru yang tentunya merupakan angin segar untuk para wanita penikmat dan penyuka batik di indonesia. Khusus untuk dress batik, berbagai model baju batik terbaru selalu tercipta hampir setiap hari, salah satu contohnya ialahmodel dress batik modern.


Dress batik modern merupakan salah satu model fashion batik yang paling diminati. Model dress batik ini sangatlah fleksibel, dan elegan. Dengan adanya baju dress batik modern ini, citra batik di masyarakat semakin tinggi dan bisa disejajarkan dengan berbagai model dress keluaran luar negeri atau dress import. Model dress ini sangat diminati para perempuan muda karena model dress batik ini tidak terkesan kuno dan yang pasti menambah rasa percaya diri.Untuk sekarang ini, modern batik dress banyak digunakan sebagai salah satu pilihan gaya busana untuk menghadiri sebuah acara pesta. Untuk jenis batik dress ini biasanya dinamakandress batik pesta. Dress batik pesta dirancang khusus agar terlihat lebih elegan dan menarik karena dalam acara pesta tentunya penampilan menjadi satu bagian hal penting dan juga prioritas utama.



Indonesia merupakan salah satu negara dengan banyak penduduknya memeluk islam. Dengan fakta tersebut, tidak terbantahkan jika baju dress batik muslimmenjadi model dress batik yang banyak peminatnya. Dengan variasi corak batik yangberagam tentunya kita bebas memilih dress batik muslim sesuai dengan tipe dan bentuk yang kita inginkan. Ke khas-an corak batik inilah yang menjadikan baju batik begitu terkenal hingga ke luar negeri. Untuk muslim batik dress ini sendiri, sudah mulai menjadi trend dikalangan muslimahdi seluruh dunia khususnya di indonesia.



Dress batik biasanya terdiri dari 2 model desain yaitu model dress batik panjangatau model long dress batik dan dress batik pendek. Selera pemakailah yang menentukan mana yang terbaik diantara keduannya. untuk model dress batik panjang biasanya dipakai di acara tertentu seperti contohnya saat acara pernikahan. Banyak pengantin wanita menerapkan dress batik sebagai baju pengantinmereka. Selain unik, tentunya menghargai tradisi budaya lebih penting. Biasanya batik model ini dikombinasikan dengan bahan lain seperti brokat, satin dan desain kebaya. Model dress batik ini biasanya dinamakan model dress batik kombinasi.
model dress batik terbaru 2016/2017
Untuk itu silahkan simak 20 gambar model dan jenis dress batik wanita terbaru 2016/2017 dibawah ini.

#1. dress batik modern

Jika anda saat ini sedang mencari dress batik masa kini guna di pakai untuk menghadiri pesta ataupun hanya jalan-jalan dengan teman, mungkin model dress batik modern terbaru ini bisa menjadi inspirasi anda. 
dress batik moderndress batik modern terbaru 2016/2017

#2. dress batik simple elegan

Jika anda tipe wanita suka tampil dengan busana yang simple dan elegan, pastinyamodel dress batik simple elegan terbarudibawah ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk anda. 
dress batik simple elegandress batik simple elegan terbaru 2016/2017

#3. dress batik pesta

Menghadiri sebuah pesta tentunya penampilan menjadi hal utama apalagi dengan pemilihan busana pesta yang tepat. Untuk mengatasi hal tersebut, kiranyamodel dress batik pesta terbaru yang kami berikan ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk baju batik pesta anda. 
dress batik pestadress batik pesta terbaru 2016/2017

#4. dress batik kombinasi

Bahan batik sangat fleksible untuk digabungkan atau dikombinasikan dengan berbagai jenis kain lainnya, contohnya dengan brokat ataupun satin. Untuk anda yang menyukai perpaduan tersebut, dibawah ini saya berikan model dress batik kombinasi terbaru sebagai inspirasi busana batik terbaru anda. 
dress batik kombinasidress batik kombinasi terbaru 2016/2017

#5. dress batik muslim

Perpaduan busana hijab dengan batik menjadi satu kesatuan yang menarik untuk dijadikan gaya busana masa kini bagi muslimah indonesia. Keunikan batik menjadi nilai tambah mengesankan budaya dan mode, untuk anda yang sedang mencari model dress batik muslim terbaru, silahkan simak model gambarnya dibawah ini. 
dress batik muslimdress batik muslim terbaru 2016/2017

#6. dress batik panjang

Jika anda menghendaki gaya busana yang anggun dan elegan, saya rasa model dress batik panjang ini menjadi jalan keluar yang tepat untuk anda. Model baju batik terbaruini sangat cocok untuk anda yang ada rencana untuk menghadiri sebuah pesta entah pesta pernikahan ataupun lainnya. 
dress batik panjangdress batik panjang terbaru 2016/2017

#7. dress batik anak

Memilih baju batik untuk anak memang sedikit susah, apalagi belum banyak yang menjadikan batik anan sebagai potensi bisnis.Namun jika saat ini anda sedang mencari model dress batik untuk anak perempuan anda maka desain model dress batik anak perempuan terbaru ini bisa menjadi inspirasi untuk busana terbaru buah hati anda. 
dress batik anakdress batik anak terbaru 2016/2017

#8. dress batik couple

Menghadiri sebuah acara bersama keluarga ataupun soudara menjadikan kita lebih terlihat harmonis dan serasi. Untuk menambah rasa kebersamaan kiranyamodel dress batik couple terbaru ini bisa menjadi nilai tambah dan keluarga anda terlihat lebih serasi dan kompak. 
dress batik coupledress batik couple terbaru 2016/2017

#9. long dress batik

Permintaan pasar terhadap baju model long dress sungguh besar. salah satu yang paling populer ialah long dress batik pesta. Bagi anda yang sedang mencari baju batik model long dress terbaru, silahkan anda simak gambar dibawah yang mungkin menarik minat anda. 
long dress batiklong dress batik terbaru 2016/2017

#10. dress batik pendek

Untuk para wanita muda atau remaja, tampil modis sudah menjadi gaya hidup dalam kesehariannya. Pemilihan busana remaja pun molai menuju ke arah yang lebih fashionable. Bagi anda para remaja putri, jika saat ini anda membutuhkan baju batik untuk usia remaja, silahkan anda tengok model dress batik pendek terbarudibawah ini. 
dress batik pendekdress batik pendek terbaru 2016/2017

#11. baju dress batik ibu hamil

Kehamilan adalah hal yang selalu ditunggu oleh seorang wanita pada umumnya. Bagi wanita, dalam proses mengandung buah hati tentunya akan melewati fase dimana baju akan terasa kecil dan menyakitkan saat memakainya. Apalagi jika dihadapkan pada saat akan me4nghadiri sebuah pesta. Namun jika ada diantara anda mengalami hal tersebut, mungkin model dress batik untuk wanita hamil terbaru dibawah ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda dan keselamatan bayi anda. 
baju dress batik ibu hamilbaju dress batik ibu hamil terbaru 2016/2017

#12. dress batik modern kombinasi

Jika membicarakan model busana batik terbaik sekarang ini tentu tidak jauh dengan desain-desain batik terbaru yang modern dan terkini. Salah satu yang lagi trend sekarang ini adalah model dress batik modern kombinasi. Perpaduan antara bahan batik pilihan dengan bahan pilihan lainnya menghasilkan desain baju batikyang mempesona dan indah untuk dikenakan wanita modern. 
dress batik modern kombinasidress batik modern kombinasi terbaru 2016/2017

#13. dress batik cantik

Definisi cantik untuk sebuah busana atau fashion ialah enak dilihat dalam segi tampilan dan nyaman dipakai. Tak terkecuali dengan model dress batik cantik terbaru dibawah ini. 
dress batik cantikdress batik cantik terbaru 2016/2017

#14. dress batik formal

menghadiri sebuah acara formal tentunya busana yang dikenakan harus menyesuaikan dengan tema. Pemilihan baju yang salah akan mengakibatkan kita salah tingkah nantinya. Bagi anda yang memilih batik sebagai tema busana formal anda, dibawah ini saya berikan beberapamodel dress batik formal terbaru untuk melengkapi koleksi busana formal anda. 
dress batik formaldress batik formal terbaru 2016/2017

#15. dress batik muslim modern

Perkembangan busana muslim terbaru sekarang ini sangatlah pesat tak terkecuali dengan model baju batik muslim terbaru. Bagi anda yang ingin mencari model dress batik muslim modern terbaru, dibawah ini saya berikan beberapa contoh model dan desainnya. 
dress batik muslim moderndress batik muslim modern terbaru 2016/2017

#16. dress batik pesta modern

Mendapat undangan pesta memang sangat mengasyikkan apalagi dihadiri oleh teman dan kerabat yang sudah dikenal. Namun kadang kita juga disibukkan dengan pemilihan baju pesta yang tepat untuk kita kenakan. Untuk mengatasi hal tersebut, silahkan simak gambar dress batik pesta modern terbaru dibawah ini yang tersedia dalam model muslim dan modis terbaru. 
dress batik pesta moderndress batik pesta modern terbaru 2016/2017

#17. dress batik kerja

Suasana ditunjang juga dengan peraturan kantor mengharuskan kita berbusana yang baik dan sopan, maka dari itu jika anda adalah seorang wanita kantoran, tidak adas salahnya jika anda menerapkan model dress batik kerja kantoran terbaru dibawah ini sebagai baju kerja anda. 
dress batik kerjadress batik kerja terbaru 2016/2017

#18. dress batik cantik modern

Memakai dress cantik modern tentu akan menjadikan si pemakai menjadi pusat perhatian. Jika anda para wanita menginginkan hal tersebut, mungkin model dress batik cantik modern terbaru ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. 
dress batik cantik moderndress batik cantik modern terbaru 2016/2017

#19. dress batik untuk wanita gemuk

Bagi anda para wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang sedikit gemuk atau gendut janganlah berkecil hati. Kecantikan dan pesona anda mungkin akan keluar jika anda mengenakan model dress batik big size terbaru ini. 
dress batik untuk wanita gemukdress batik untuk wanita gemuk terbaru 2016/2017

#20. dress batik sarimbit

Jika anda dihadapkan pada sebuah acara pesta yang mengharuskan berpasangan, tentunya model dress batik sarimbit terbaru dibawah ini bisa anda coba sebagai inspirasi gaya busana anda bersama pasangan anda ataupun keluarga anda. 
dress batik sarimbit
dress batik sarimbit terbaru 2016/2017
*tugas sekolah, TIK*